Kamis, 27 Agustus 2015

Penyaluran Dana BOS SMA Periode Juli - Desember 2015

Kepada Yth,
Kepala SMA Negeri dan Swasta Penerima BOS Tahun 2015
di Kota Surabaya

Menindaklanjuti surat dari Direktur Pembinaan SMA Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Nomor 3137/D4/KU/2015 Hal Penyaluran Dana BOS SMA Periode Juli - Desember 2015, bersama ini disampaikan kepada Saudara bahwa Direktorat PSMA mengambil kebijakan untuk penyaluran dana BOS SMA Periode Juli-Desember Tahun 2015 kondisi cut off entri Data Pokok Pendidikan Menengah (Dapodikmen) per 1 Juli 2015 hanya disalurkan kepada sekolah yang telah mengirimkan laporan ringkas penggunaan dana periode Januari-Juni 2015.  Mekanisme ini juga akan diberlakukan untuk kondisi cut off entri Dapodikmen per 31 Agustus 2015.  

Untuk mempermudah mekanisme tersebut, Dit. PSMA telah berkoordinasi dengan pengelola Dapodikmen dalam penyediaan fasilitas entri laporan dalam menu di aplikasi Bansos BOS SMA yang dapat diakses sekolah melalui halaman, click www.bansos.dikmen.kemdikbud.go.id

Berkenaan dengan hal di atas, dimohon kepada Saudara untuk segera mengirimkan laporan dimaksud agar pencairan dana BOS Periode Juli-Desember dapat segera terealisasi.  

Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Softcopy surat DOWNLOAD DISINI