Jumat, 20 Maret 2015

Workshop Video Making, Game Programming, dan Visual Creative bagi Siswa SMA dan SMK-TERBARU

Kepada
Yth. Kepala SMA dan SMK Negeri/Swasta Kota Surabaya
Hal: Workshop Video Making, Game Programming, dan Visual Creative Bagi  Siswa SMA dan SMK

Dalam rangka menumbuhkan industri kreatif dari Surabaya dan untuk Indonesia di saat menjelang Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015, maka kami mengembangkan Start Surabaya dan Next Start Surabaya.

Start Surabaya merupakan sebuah upaya untuk membentuk ekosistem industri kreatif yang berkesinambungan, yang didukung oleh enam stakeholeders yang penting untuk mendorong tumbuhnya ekosistem, yaitu:Academician, Business, Community, Government, Media, Technology
(ABC-GMT). Keenam  stakeholder ini berkolaborasi dan bekerjasama untuk mengembangkan landasan bagi percepatan pembangunan ekonomi kreatif, terutama dari Surabaya.

Next Start Surabaya, diharapkan sebagai wahana mempersiapkan para pelajar SMA dan SMK Surabaya untuk memasuki industri kreatif dengan memanfaatkan Information & Communication Technology (ICT) sebagai enabler. Terdapat 3 (tiga) clusters yang dikembangkan: video makers, visual cretive designer, dan game programmer.
Kami mempersiapkan Mini Workshop, Lomba Kreativitas, dan Public Expose. Semua kegiatan itu, dilakukan dengan Personal dan Program terbaik dari komunitas: Kibar, Kreavi, dan Layaria.

Acara ini diselenggarakan oleh multi stakeholder (ABC-GMT) yang peduli dan hendak bersama mewujudkan Surabaya lebih baik serta Indonesia semakin maju. Dengan misi untuk mengembangkan semangat kreatif dan menyiapkan generasi muda untuk menjadi enterpreneurs berbasis teknologi khusus bagi anak muda Surabaya terpilih.

Terima kasih
  • Silahkan Saudara unduh/download Softcopy surat Workshop Video Making, Game Programming, dan Visual Creative bagi Siswa SMA dan SMK, CLICK DISINI

untuk Informasi diatas bisa menghubungi :
Dinas Pendidikan Kota Surabaya
Bidang Dikmen & Kejuruan
CP: 085730469119 Sdr. Adi